Jumat, 05 Februari 2010

Rini S. Bono

Rini S. Bono
RA Sri Sudarini
(lahir 20 Agustus 1956; umur 53 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Rini S. Bono adalah seorang pemeran senior Indonesia. Ia adalah putri dari aktor senior Indonesia, S. Bono dan masih bersaudara dengan pemeran senior Indonesia, Debby Cynthia Dewi.

Kehidupan Pribadi
Perkawinan pertamanya dengan Ahmad Albar, musikus rock senior Indonesia, mempunyai tiga putra: Fauzi Albar vokalis band Jibriel, Fachri Albar yang sekarang menjadi aktor, dan Fadli Albar. Perkawinan keduanya adalah dengan Ricardo Gelael, seorang pengusaha dan dikaruniai seorang anak yaitu Sean Ricardo Gelael, navigator cilik Indonesia.

Rini & Lux

Pertama kali membintangi iklan Lux pada 1985 bersama Minati Atmanagara. Sosoknya yang ayu menarik hati produsen sabun kecantikan ini untuk menjajarkannya dengan bintang-bintang Lux terdahulu seperti Widyawati, Marini, Christine Hakim, Lydia Kandou dan Minati Atmanagara. Berbeda dengan pedahulunya yang lumayan berprestasi dan cukup komersil. Karier Rini dan Minati masih biasa saja, beberapa filmnya belum ada yang cukup sukses saat itu kecuali "Bintang Kejora" yang dibintanginya bersama El Manik. Tetapi tentu Lux punya kriteria tersendiri untuk memilih bintangnya. Mereka berdua mempunyai image yang cukup baik dan dewasa. Kriteria favorit Lux saat itu... Dengan Lux, Rini hanya membintangi satu print ad.

Sebagian dari tulisan diatas diambil dari http://id.wikipedia.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar